Tuesday, June 9, 2009

A Woman in Demand



1. Mempunyai rasa humor


Hal ini merupakan prioritas yang selalu diharapkan dari setiap pria. Pria merasa, mereka sudah bekerja keras dan memerlukan seorang wanita yang memberikan senyuman pada saat mereka sedih atau murung. Pria mendambakan wanita yang dapat membuat mereka tertawa. Bagi pria, bila wanita dapat tersenyum, hal itu merupakan tonikum yang terbaik.

2. Kepandaian

Generasi sekarang mungkin lebih menyukai wanita yang cerdas dan cekatan. Baik dalam soal teori maupun praktek. Tetapi jujur saja, banyak pria yang tetap tidak menginginkan wanita yang terlalu pintar karena merasa susah untuk menaklukan dan mengontrolnya. Selain itu, pria merasa takut bila wanita yang terlalu pintar akan lebih banyak menuntut.

3. Daya Tarik

Bila seorang wanita dapat membuat seorang pria tersenyum, berarti dia memiliki daya tarik bagi sang pria. Apalagi bila daya tariknya dapat membantu sang pria mengatasi masalah yang sedang dihadapi. Misalnya, pada waktu mengalami kecelakaan kecil di jalan ataupun pada waktu mengantri tiket di bioskop. Daya tarik ataupun pesona seorang wanita dapat membuat seorang pria tertarik padanya walaupun sang wanita tersebut tidak termasuk kategori cantik.

4. Tubuh Menarik

Pria tidak akan mengatakan langsung kepada pasangannya mengenai hal ini. Tetapi mereka bangga bila berjalan berdampingan dengan wanita yang memiliki tubuh yang menarik, yang membuat semua orang yang berpapasan dengan mereka, menoleh ke si wanita.

5. Cantik

Siapa pun tidak menginginkan bila bangun tidur melihat orang yang tidur di sebelahnya seperti monster, bukan? Meskipun kategori ini tidak seharusnya termasuk di dalam 10 kategori utama, tetap saja harus diakui bahwa pria tetap menginginkan seorang wanita yang enak dipandang mata.

6. Kejujuran dan Kepercayaan

Sebuah hubungan dibilang berhasil bila dibangun atas dasar kepercayaan, keterbukaan, dan kejujuran. Bila mengharapkan kejujuran dari pasangan, Anda pun harus jujur kepadanya.


7. Menghargai

Pria mana pun tak menginginkan seorang wanita yang membuat mereka sedih, mempermalukan mereka, atau membuat mereka tampak bodoh di muka umum. Para pria sangat peka terhadap kritikan, namun bila dilakukan dengan benar dan tepat waktu, mereka akan dapat menerimanya. Bahkan kritik membangun yang datang dari seseorang yang dekat dengannya, dapat membuat sang pria menjadi seorang pria, ayah, kekasih, saudara laki-laki, dan manusia yang luar biasa. Sikap saling menghargai dalam suatu hubungan pria dan wanita merupakan salah satu unsur yang penting demi kelanggengan hubungan tersebut.

8. Ambisi

Pada umumnya, pria memerlukan seorang wanita yang mengerti ego mereka sebagai pria, memberi dukungan pada karier dan ambisi mereka, dapat mengendalikan emosi mereka secara positif, dan membiarkan mereka memegang kendali dalam rumah tangga. Bila sang pria bertemu dengan wanita yang sesuai dengan harapan mereka ini, maka sempurnalah hidupnya.

9. Berhati Emas

Selain beberapa kategori yang telah disebutkan di atas, yang tak kalah pentingnya adalah seorang wanita yang berhati emas. Bila seorang pria menginginkan suatu hubungan yang serius dan langgeng, mereka akan mencari seorang wanita dengan hati emas yang akan mengurus mereka dengan segala kasih sayang, ketulusan, kehangatan, perhatian, dan yang menempatkan pria di atas segala-galanya.

10. Cinta

Walaupun ada beberapa kategori dari yang disebutkan di atas membuat pria bahagia, mungkin juga ada yang terlupakan yang tidak disebutkan yang juga dapat membuat pria bahagia namun satu hal yang pasti yang diperlukan dari suatu hubungan pria dan wanita adalah CINTA. Setiap pria selalu ingin mencintai dan dicintai.

No comments:

Post a Comment